BeritaArrow iconReksa DanaArrow iconArtikel

Ingin Tahu Strategi Menyiapkan Dana Pensiun? Ikuti Bareksa Fund Academy, Gratis!

Bareksa07 September 2017
Tags:
Ingin Tahu Strategi Menyiapkan Dana Pensiun? Ikuti Bareksa Fund Academy, Gratis!
Bareksa Fund Academy (Bareksa.com/Alan L)

Bulan ini, Bareksa Fund Academy Meet The Fund Manager akan menghadirkan PT CIMB Niaga Principal Asset Magement

Bareksa.com - Apa jadinya jika kita tidak menyiapkan tabungan masa pensiun? Kita akan bekerja terus hingga usia senja hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari atau lebih parah kita akan menggantungkan hidup pada orang lain. Tentu kita tidak ingin kondisi itu terjadi. Sebab kita bisa menyiapkan dana untuk kebutuhan pensiun sejak dini.

Saat usia muda, kita bekerja keras untuk mengumpulkan uang dan mencari nafkah. Saat itulah masa yang tepat untuk merencanakan masa pensiun. Kita harus menyisihkan sebagian penghasilan atau gaji kita untuk persiapan masa pensiun nanti.

Ada beragam cara untuk menyiapkan tabungan masa pensiun. Di antaranya bisa ditabung di bank atau deposito. Namun imbal hasil atau return dari menabung di bank atau deposito nilainya kecil. Itupun masih dipotong pajak.

Promo Terbaru di Bareksa

Ada cara lain untuk menyiapkan dana pensiun, yakni dengan menabung di reksa dana. Selain potensi imbal hasilnya lebih besar dibandingkan menabung biasa di bank atau deposito, risikonya juga lebih rendah ketimbang berinvestasi di saham.

Ingin tahu lebih jauh soal strategi menyiapkan dana pensiun dengan menabung di reksa dana? Bagaimana cara memilih reksa dana yang tepat untuk menyiapkan dana pensiun?

Yuk ikutan "Bareksa Fund Academy Meet Fund Manager". Selain kamu berkesempatan mendapatkan pengetahuan tentang reksa dana, kamu juga bisa berbagi pengalaman dengan member Bareksa Fund Academy lainnya yang saat ini telah berjumlah lebih dari 8.500 orang di seluruh Indonesia.

Bulan ini, Bareksa Fund Academy Meet The Fund Manager akan menghadirkan PT CIMB Niaga Principal Asset Magement, salah satu manajer investasi profesional yang berdiri sejak tahun 2002.

Acara ini akan diadakan pada :

Hari : Jumat, 8 September 2017, pukul 18.30 – 20.00 WIB
Tempat : di Wisma GKBI Suite 2201A, lantai 22, Jalan Jendral Sudirman No,28 Jakarta Pusat,

Pembicara :
Sesi 1 : “Build your retirement savings” bersama Bryan Alexando – CFA of CIMB Niaga Pricipal
Sesi 2 : “Knowing CPAM Fund”
CIMB Principal SMART Equity Fund oleh Ricard Tanim
CIMB principal Total Return Bond Fund oleh Faristama Aryasa

Acara tersebut juga dapat disaksikan melalui Facebook live di account Bareksa (facebook.com/bareksa).

Dalam forum ini, kita akan membahas soal menyiapkan masa pensiun dengan cara menabung di reksa dana. Anda bisa memilih, mau pensiun di usia 45 tahun, 56 tahun, atau usia berapapun yang ingin Anda rencanakan.

Selain itu, apakah pada masa pensiun Anda ingin buka usaha sendiri dan berhenti jadi karyawan, atau ingin menikmati masa tua dengan fokus beribadah, berlibur atau traveling menikmati hidup, namun dengan biaya sendiri tanpa menggantungkan hidup ke orang lain. Dengan menabung di reksa dana kita dapat mengumpulkan uang hingga ratusan juta dengan menabung hanya ratusan ribu setiap bulannya, guna menyiapkan dana pensiun.

Bagaimana skemanya? Semua akan di kupas secara tuntas dalam Program Bareksa Fund Academy Meet The Fund Manager yang diadakan secara GRATIS, tanpa dipungut biaya.

Dalam acara ini Anda bisa bertanya sepuasnya mengenai strategi, tips dan triknya dari fund manager CIMB Niaga Principal.

Selain itu, ada hadiah menarik bagi peserta yang hadir dalam acara tersebut. Terus pantau akun media sosial Bareksa dan jangan lupa mention Bareksa. Selain akun Facebook (facebook.com/bareksa), juga akun Twitter @bareksacom dan Instagram @bareksa_com.

Tunggu apa lagi. Yuk ikutan Program Bareksa Fund Academy Meet The Fund Manager. Daftar disini.

**

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksa dana, klik tautan ini
- Pilih reksa dana, klik tautan ini
- Belajar reksa dana, klik Bareksa Fund Academy. GRATIS

DISCLAIMER

Semua data return dan kinerja investasi yang tertera di dalam artikel ini tidak dapat digunakan sebagai jaminan dasar perhitungan untuk membeli atau menjual suatu efek. Data-data tersebut merupakan catatan kinerja berdasarkan data historis dan bukan merupakan jaminan atas kinerja suatu efek di masa mendatang. Investasi melalui reksa dana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus sebelum memutuskan untuk berinvestasi melalui reksa dana..

Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Produk EksklusifHarga/Unit1 Bulan6 BulanYTD1 Tahun3 Tahun5 Tahun

Trimegah Dana Tetap Syariah

1.337,76

Up0,50%
Up3,71%
Up0,04%
Up4,77%
Up18,50%
-

Capital Fixed Income Fund

1.793,05

Up0,58%
Up3,35%
Up0,04%
Up6,97%
Up16,56%
Up39,91%

I-Hajj Syariah Fund

4.872,25

Up0,61%
Up3,20%
Up0,04%
Up6,18%
Up22,01%
Up40,68%

STAR Stable Amanah Sukuk

Produk baru

1.047,87

Up0,54%
Up3,63%
Up0,04%
---

Reksa Dana Syariah Syailendra OVO Bareksa Tunai Likuid

1.147,05

Up0,31%
Up2,62%
Up0,03%
Up4,98%
Up14,26%
-

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua