BeritaArrow iconBerita Ekonomi TerkiniArrow iconArtikel

AKSI KORPORASI: SILO dan APLN Akan RUPSLB; ICBP Bagi Dividen Rp222/Saham

Bareksa18 Mei 2015
Tags:
AKSI KORPORASI: SILO dan APLN Akan RUPSLB; ICBP Bagi Dividen Rp222/Saham
Senayan City - Agung Podomoro Land Tbk

Selain itu, akan ada RUPSLB emiten-emiten Grup MNC, ACES, dan emiten lainnya minggu ini

Bareksa.com - Berikut aksi korporasi dari sejumlah emiten yang akan dilakukan dalam seminggu ke depan:

18 Mei

- Saham PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) akan diperdagangkan 'cum dividen' pada 18 Mei. ICBP akan membagikan dividen sebesar Rp222 per saham. Saham yang diperdagangkan pada hari cum dividen atau sebelumnya memberi hak kepada pembeli untuk mendapatkan pembayaran dividen.

Promo Terbaru di Bareksa

- Saham PT Pudjiadi Prestige Tbk (PUDP) akan diperdagangkan 'cum dividen' pada 18 Mei. PUDP akan membagikan dividen sebesar Rp12 per saham.

- Saham PT Multi Indocitra Tbk (MICE) akan diperdagangkan 'cum dividen' pada 18 Mei. MICE akan membagikan dividen sebesar Rp10 per saham.

- Saham PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) akan diperdagangkan 'cum dividen' pada 18 Mei. BCAP akan membagikan dividen sebesar Rp5 per saham.

- Saham PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) akan diperdagangkan 'cum dividen' pada 18 Mei. GMTD akan membagikan dividen sebesar Rp65 per saham.

- PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Kantor Pusat Perseroan, Jl. M.H. Thamrin No 9, Cikokol Tangerang.

- PT Modern Internasional Tbk (MDRN) akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Kantor Perseroan, Jl. Matraman Raya No 12, Jakarta


19 Mei

- Pencatatan saham PT PP Properti Tbk di Bursa Efek Indonesia.

- PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO) akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Ebony Room Hotel Aryaduta Lippo Village

- PT Radana Bhaskara Finance Tbk (HDFA) akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Grand Ballroom Lantai 11 Hotel Indonesia Kempinski.


20 Mei

- PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Gedung Kawan Lama Lantai 5.

- PT Global Mediacom Tbk (BMTR) akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Auditorium MNC Tower Lantai B2.

- PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Auditorium MNC Tower Lantai B2.

- PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Auditorium MNC Tower Lantai B2.


21 Mei

- PT MNC Investama Tbk (BHIT) akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Auditorium MNC Tower Lantai B2.

- PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Ball Room Hotel Pullman Jakarta Central Park, Lantai L Podomoro City.


22 Mei

- PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Hotel Raffles Jakarta, Ciputra World 1.

- PT Jaya Agra Wattie Tbk (JAWA) akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Hotel Shangrilla Jakarta.

Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Produk EksklusifHarga/Unit1 Bulan6 BulanYTD1 Tahun3 Tahun5 Tahun

Trimegah Dana Tetap Syariah

1.337,76

Up0,50%
Up3,71%
Up0,04%
Up4,77%
Up18,50%
-

Capital Fixed Income Fund

1.793,05

Up0,58%
Up3,35%
Up0,04%
Up6,97%
Up16,56%
Up39,91%

I-Hajj Syariah Fund

4.872,25

Up0,61%
Up3,20%
Up0,04%
Up6,18%
Up22,01%
Up40,68%

STAR Stable Amanah Sukuk

Produk baru

1.047,87

Up0,54%
Up3,63%
Up0,04%
---

Reksa Dana Syariah Syailendra OVO Bareksa Tunai Likuid

1.147,05

Up0,31%
Up2,62%
Up0,03%
Up4,98%
Up14,26%
-

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua