BeritaArrow iconBerita Ekonomi TerkiniArrow iconArtikel

Simak Tips Biaya Pendidikan Anak di Bareksa Fund Academy Hari Ini, Gratis

Bareksa27 Oktober 2017
Tags:
Simak Tips Biaya Pendidikan Anak di Bareksa Fund Academy Hari Ini, Gratis
Bareksa Fund Academy (Bareksa.com/Alan L)

Bareksa Fund Academy Meet The Fund Manager bulan ini akan menghadirkan PT Trimegah Asset Management

Bareksa.com – Menyiapkan dana pendidikan untuk anak tidaklah mudah. Tingginya kenaikan biaya pendidikan yang melampaui pertumbuhan angka inflasi sering jadi masalah bagi orang tua dalam menyiapkan biaya pendidikan untuk anaknya. Apalagi kenaikan pendapatan orang tua seringnya tidak mampu mengimbangi kenaikan biaya pendidikan.

Permasalahan yang paling biasa ditemui adalah saat orang tua harus membayar uang pangkal pendaftaran sekolah anaknya. Demi memenuhi pembayaran ini, tidak jarang orang tua harus putar otak untuk mendapatkan dananya. Mulai dari mencairkan tabungan, pinjam uang, hingga menjual atau menggadaikan barang berharga. Tujuan utamanya adalah bagaimana agar anak bisa sekolah.

Jika hanya mengandalkan dari menabung di bank atau deposito, nilai imbal hasilnya kecil dan masih dipotong pajak. Sehingga untuk mengatasinya, dibutuhkan strategi lain selain mengandalkan tabungan.

Promo Terbaru di Bareksa

Ada strategi jitu yang bisa dilakukan, yakni dengan berinvestasi. Kamu bisa mencoba berinvestasi di reksa dana. Kenapa reksa dana? Sebab, dengan menabung atau berinvestasi di reksa dana, kita berpeluang mengalahkan angka inflasi biaya pendidikan yang tinggi.

Reksa dana juga dapat dibeli kapan saja dan dicairkan kapan saja sesuai ketentuan yang berlaku di prospektus.

Investasi reksa dana merupakan jenis investasi yang sedang didorong pemerintah, karena memiliki risiko relatif rendah namun dapat menghasilkan imbal hasil yang menarik.

Hal ini dikarenakan reksa dana dikelola oleh manajer investasi profesional yang dalam mengelola dana investasi berpedoman pada poin-poin yang terdapat di prospektus reksa dana.

Ada satu program di mana kamu bisa mendapatkan pengetahuan dalam merencanakan biaya pendidikan anak melalui investasi reksa dana. Bareksa menghadirkan sarana edukasi bagi masyarakat umum melalui program “Bareksa Fund Academy Meet The Fund Manager”.

Program ini rutin diadakan oleh Bareksa dengan menghadirkan manajer investasi yang berbeda setiap bulannya. Kamu akan mendapatkan materi pengetahuan tentang investasi sekaligus detail informasi produk reksa dana dari pengelolanya langsung yakni manajer investasi.

Manajer-manajer investasi tersebut telah bekerja sama dengan Bareksa dan produk-produk yang mereka kelola dapat ditransaksikan melalui Bareksa.

Bulan ini, Bareksa Fund Academy Meet The Fund Manager akan menghadirkan PT Trimegah Asset Management, salah satu manajer investasi profesional yang berdiri sejak Januari 2011.

Acara ini akan diadakan pada Jumat, 27 Oktober 2017, pukul 18.30 – 20.00 WIB di Gedung Artha Graha Lantai 19, Jakarta.

Illustration

Kamu juga bisa melakukan live streaming untuk melihat jalannya acara melalui media sosial Facebook dan melihat feed/stories acaranya melalui Instagram Bareksa dengan mengklik tautan berikut.

Facebook : facebook.com/bareksa
Instagram : instagram.com/bareksa_com/

Adapun tema menarik yang akan diangkat yaitu “Investasi untuk Pendidikan Anak”. Selain mendapatkan pengetahuan seputar dunia investasi khususnya reksa dana, kamu juga akan mendapatkan pengetahuan dalam merencanakan biaya pendidikan anak melalui investasi di reksa dana.

Selain itu, ada hadiah menarik bagi peserta yang hadir dalam acara ini. Program Bareksa Fund Academy Meet The Fund Manager ini GRATIS, tanpa dipungut biaya apapun.

Tunggu apa lagi. Yuk ikutan Program Bareksa Fund Academy Meet The Fund Manager. Daftar disini.

**

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksa dana, klik tautan ini
- Pilih reksa dana, klik tautan ini
- Belajar reksa dana, klik Bareksa Fund Academy. GRATIS

DISCLAIMER

Semua data return dan kinerja investasi yang tertera di dalam artikel ini tidak dapat digunakan sebagai jaminan dasar perhitungan untuk membeli atau menjual suatu efek. Data-data tersebut merupakan catatan kinerja berdasarkan data historis dan bukan merupakan jaminan atas kinerja suatu efek di masa mendatang. Investasi melalui reksa dana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus sebelum memutuskan untuk berinvestasi melalui reksa dana..

Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Produk EksklusifHarga/Unit1 Bulan6 BulanYTD1 Tahun3 Tahun5 Tahun

Trimegah Dana Tetap Syariah

1.337,76

Up0,50%
Up3,71%
Up0,04%
Up4,77%
Up18,50%
-

Capital Fixed Income Fund

1.793,05

Up0,58%
Up3,35%
Up0,04%
Up6,97%
Up16,56%
Up39,91%

I-Hajj Syariah Fund

4.872,25

Up0,61%
Up3,20%
Up0,04%
Up6,18%
Up22,01%
Up40,68%

STAR Stable Amanah Sukuk

Produk baru

1.047,87

Up0,54%
Up3,63%
Up0,04%
---

Reksa Dana Syariah Syailendra OVO Bareksa Tunai Likuid

1.147,05

Up0,31%
Up2,62%
Up0,03%
Up4,98%
Up14,26%
-

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua