BeritaArrow iconBareksaArrow iconArtikel

Bareksa Prioritas Salurkan Kebahagiaan untuk Para Lansia di Panti Sosial

Hanum Kusuma Dewi27 Agustus 2024
Tags:
Bareksa Prioritas Salurkan Kebahagiaan untuk Para Lansia di Panti Sosial
Manajemen Bareksa Prioritas bersama manajemen Jagartha Advisors mengunjungi Elderly Social Institution Tresna Budi Mulia 3

Manajemen Bareksa Prioritas mengunjungi Elderly Social Institution Tresna Budi Mulia 3 di Gandaria Cilandak

Bareksa.com - Bareksa Prioritas, layanan eksklusif hasil kolaborasi Bareksa Prioritas dan Jagartha Advisors yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan investasi high net worth individuals (HNWI), baru saja melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud rasa syukur dan komitmen kepeduliannya terhadap yang membutuhkan.

Pada Jumat, 15 Agustus 2024, Manajemen Bareksa Prioritas bersama manajemen Jagartha Advisors mengunjungi Elderly Social Institution Tresna Budi Mulia 3, sebuah panti yang menaungi ratusan orang lanjut usia di Gandaria, Cilandak. Bareksa Prioritas memberikan bantuan yang diharapkan bisa menambah kebahagian berupa kebutuhan harian termasuk makanan, air minum dan alat perawatan manula kepada sejumlah perwakilan lansia.

Ricky Rachmatulloh, Direktur Bareksa Prioritas dalam siaran pers Selasa (27/8/2024) mengatakan, "program Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan komitmen manajemen Bareksa Prioritas bersama manajemen Jagartha Advisors untuk dapat terus berkontribusi melakukan kepedulian terhadap sesama yang harapannya dapat memberikan dampak baik, manfaat yang signifikan, juga kebahagiaan bagi penerimanya."

Promo Terbaru di Bareksa

Pemberian paket bantuan dilakukan kepada perwakilan para lansia yang berkumpul ketika menyambut Tim Bareksa Prioritas dan Jagartha Advisors. Mereka terlihat tersenyum dan gembira melihat tim Bareksa Prioritas dan Jagartha Advisors datang dan mengunjungi mereka. Seperti keluarga sendiri, mereka bahkan tidak sungkan berbagi cerita tentang kisah hidup serta kegiatan mereka di panti.

Menurut data Tresna Budi Mulia, saat ini terdapat sekitar 360 manula yang tinggal di panti sosial tersebut. Di institusi tersebut, para manula mendapatkan pelayanan dan perawatan jasmani rohani yang tidak mereka dapatkan dari keluarga mereka.

Sebagai informasi, Bareksa Prioritas diperuntukkan bagi nasabah high net-worth segment dengan dana kelolaan minimum Rp5 miliar. Berdiri sejak 2018, Bareksa Prioritas menyediakan berbagai layanan yang diperuntukkan bagi high net-worth segment mulai dari laporan riset, fitur teknologi Bareksa untuk Bareksa Prioritas, hingga customer loyalty program yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Akses konsultasi dengan penasihat investasi juga menjadi salah satu manfaat unggulan yang ditawarkan Bareksa Prioritas bagi nasabahnya. Sebagai perusahaan penasihat investasi independen, Jagartha Advisors memiliki gabungan keahlian dan pengalaman selama 25 tahun, baik dalam asset management, private banking, wealth management dan penasihat investasi.

Investasi Reksadana di Sini

(hm)

***

Ingin berinvestasi aman di emas dan reksadana secara online yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Beli emas, klik tautan ini
- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store​
- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore
- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS

DISCLAIMER

Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa mendatang. Investasi reksadana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus dan fund fact sheet dalam berinvestasi reksadana.

Pilihan Investasi di Bareksa

Klik produk untuk lihat lebih detail.

Produk EksklusifHarga/Unit1 Bulan6 BulanYTD1 Tahun3 Tahun5 Tahun

Trimegah Dana Tetap Syariah

1.376,71

Up0,93%
Up4,99%
Up7,08%
Up8,70%
Up19,23%
-

Trimegah Dana Obligasi Nusantara

1.088,99

Up0,51%
Up5,30%
Up6,55%
Up7,01%
Up2,47%
-

Capital Fixed Income Fund

1.835,62

Up0,55%
Up3,90%
Up6,15%
Up7,44%
Up17,15%
Up40,55%

STAR Stable Amanah Sukuk

1.073,64

Up0,62%
Up3,89%
Up6,49%
---

Insight Renewable Energy Fund

2.253,61

Up0,73%
Up3,60%
Up5,75%
Up6,90%
Up19,62%
Up35,48%

Video Pilihan

Lihat Semua

Artikel Lainnya

Lihat Semua