Boros Untuk Bukber? Menabung Reksadana Ini Bisa Jadi Solusi

Bareksa • 23 May 2018

an image
Ilustrasi nasabah membuka aplikasi Bareksa di telepon genggam dan laptop. (Bareksa/Hanum)

Menabung di reksadana Manulife berkesempatan mendapat cashback total Rp40 juta

Bareksa.com - Di bulan puasa seperti saat ini, salah satu hal yang tak terlewatkan adalah undangan untuk acara buka puasa bersama (bukber). Tidak jarang hampir di setiap weekend pasti ada saja jadwal acara bukber. Keseringan menghadiri acara bukber ini bisa membuat isi kantong tiris apabila kita tidak bisa mengatur seberapa besar pengeluarannya (budget)

Terlebih, jika undangan acara bukber ini kita terima setelah uang tunjangan hari raya (THR) cair. Sebab, biasanya kegiatan bukber ini lebih banyak dilakukan di luar rumah seperti di mal atau restoran yang harga makanannya tak murah. Belum lagi, setelah acara bukber di mal, biasanya kaum hawa melanjutkan berkeliling melihat-lihat barang fashion atau lainnya untuk kebutuhan Lebaran. 

Alih-alih bisa berhemat saat Ramadan karena uang jatah makan siang tidak ada. Justru sebaliknya, uang kita bisa habis karena terlalu sering jalan dan shopping selama Ramadan. Jika sudah begitu, libur setelah Lebaran pun kita hanya bisa gigit jari karena tidak ada anggaran atau simpanan uang untuk keperluan lain. 

Seharusnya, selama Ramadan ini, selain memperbanyak amal ibadah dan perbuatan baik, pengaturan keuangan pun perlu dilakukan. Jika tidak, bisa-bisa kita malah memiliki utang setelah Lebaran usai karena pengeluaran yang membengkak. 

Ada baiknya, dalam mengatur keuangan ini kita menyisihkan uang terlebih dahulu untuk menabung. Dengan begitu setelah Lebaran, kita masih memiliki dana cadangan untuk keperluan lain. 

Misalnya saja dengan menabung reksadana yang dikelola PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) melalui Marketplace Bareksa. Dengan membeli produk MAMI, kita memiliki kesempatan mendapatkan hadiah total Rp40 juta untuk 400 orang pemenang (@Rp100 ribu).

Jadi, selain mendapat potensi keuntungan dari pertumbuhan modal, kamu sebagai nasabah juga bisa menikmati keuntungan pasti dari cashback berupa unit produk reksadana yang kamu beli. Sebagai informasi, kini di Bareksa tersedia 12 produk MAMI yang bisa dipilih.

Tergiur kan untuk mendapatkan keuntungan dobel ini? Baca dulu syarat dan ketentuannya berikut ini:

1. Promo Cashback berlaku selama periode 17 Mei 2018 - 17 Juli 2018. Dalam periode itu, setiap nasabah yang membeli produk MAMI apa saja dengan nominal minimal Rp200 ribu (sekali transaksi) akan mendapat cashback senilai Rp100 ribu. Promo cashback hanya berlaku 1 kali transaksi dan tidak berlaku kelipatan nilai pembelian.

2. Saat pembelian, gunakan kode promo BAREKSAMANULIFE

3. Follow Instagram, Facebook dan Twitter Bareksa (Facebook Fanpage: facebook.com/bareksa ; Twitter: @bareksacom ; IG: @bareksa_com) dan Manulife (Facebook Fanpage: facebook.com/reksa.dana.manulife ; Twitter: @ManulifeRD ; IG: @reksa.dana.manulife), kemudian mention 5 temanmu di kolom komentar posting dari promo ini

4. Dana yang kamu investasikan untuk promo ini tidak boleh kamu cairkan sampai 17 Agustus 2018

5. Sebanyak 400 pemenang akan diumumkan pada 20 Agustus 2018

6. Sebanyak 50 pemenang pertama akan mendapat Buku Juki vs Dompet Kosong

7. Setiap 1 nasabah hanya berhak mendapatkan 1 kali cashback

8. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat

Mudah sekali bukan untuk mendapatkan keuntungan dari berinvestasi reksadana? Ayo segera cek daftar produk MAMI yang bisa dibeli melalui Bareksa di tautan ini. (hm)

**

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Pilih reksadana, klik tautan ini
- Belajar reksadana, klik Bareksa Fund Academy. GRATIS