Belajar Reksa Dana untuk Rencanakan Liburan? Gabung Bareksa Fund Academy, Gratis

Bareksa • 13 Jul 2017

an image
Bareksa Fund Academy (Bareksa.com/Alan L)

Bagi yang tidak bisa hadir, bisa melihat live streaming acara melalui Facebook dan Instagram

Bareksa.com – Mau liburan? Kalau ditanya soal ini semua orang pasti menginginkannya. Kegiatan satu ini memang cenderung dengan bersenang-senang, jalan-jalan, dan bersantai bersama teman atau keluarga tercinta. 

Tetapi di luar itu, liburan sebenarnya memiliki banyak manfaat bagi manusia. Manfaat tersebut dapat dirasakan baik secara fisik maupun mental.

Secara psikologis, aktivitas liburan memegang peranan penting bagi timbulnya efek positif dalam diri seseorang. Perasaan yang timbul setelah melakukan liburan di antaranya ekspresi gembira, semangat, memiliki motivasi, dan lain-lain.

Hal ini dapat membuat kamu lebih siap dalam melakukan aktivitas apapun. Selain itu, faktor psikologis dapat mendorong pemikiran yang lebih kreatif, inovatif, dan semangat juang yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Namun. tuntutan hidup yang tinggi membuat sebagian besar orang lupa atau tidak sempat untuk berlibur. Ada yang beranggapan bahwa liburan hanyalah pemborosan. 

Padahal tidak selalu seperti itu, asal kamu bisa merencanakan keuangan untuk liburan dengan baik. Caranya tentu saja dengan menabung atau investasi serta meninjau ulang pengeluaran kamu selama ini.

Salah satunya, kamu bisa mencoba berinvestasi di reksa dana. Investasi reksa dana merupakan jenis investasi yang sedang didorong pemerintah, karena memiliki risiko relatif rendah namun dapat menghasilkan imbal hasil yang menarik.

Hal ini dikarenakan reksa dana dikelola oleh manajer investasi profesional yang dalam mengelola dana investasi berpedoman pada poin-poin yang terdapat di prospektus reksa dana.

Ada satu program di mana kamu bisa mendapatkan pencerahan dalam merencanakan keuangan dengan baik melalui investasi reksa dana. Bareksa menghadirkan sarana edukasi bagi masyarakat umum melalui Program “Bareksa Fund Academy Meet The Fund Manager”.

Program ini rutin diadakan oleh Bareksa dengan menghadirkan manajer investasi yang berbeda setiap bulannya. Kamu akan mendapatkan materi pengetahuan tentang investasi sekaligus detail informasi produk reksa dana dari pengelolanya langsung yakni manajer investasi. 

Manajer-manajer investasi tersebut telah bekerja sama dengan Bareksa dan produk-produk yang mereka kelola dapat ditransaksikan melalui Bareksa.

Bulan ini, Bareksa Fund Academy Meet The Fund Manager akan menghadirkan PT Syailendra Capital, salah satu manajer investasi profesional yang berdiri sejak 2006. Acara ini akan diadakan pada hari Jumat, 14 Juli 2017, pukul 18.30 – 20.00 WIB di Meeting Room Syailendra Capital, Indonesia Stock Exchange, Tower 2, Lantai 23.

Kamu juga bisa melakukan live streaming untuk melihat jalannya acara melalui media sosial facebook dan melihat feed/stories acaranya melalui instagram bareksa dengan mengklik tautan berikut.
Facebook : https://id-id.facebook.com/Bareksa/
Instagram : https://www.instagram.com/bareksa_com/

Adapun tema menarik yang akan diangkat yaitu “Menabung untuk Liburan Akhir Tahun”. Selain mendapatkan pengetahuan seputar dunia investasi khususnya reksa dana, kamu juga mendapatkan pencerahan dalam merencanakan keuangan yang baik untuk liburan akhir tahunmu.

Bahkan, merencanakan keuangan dengan baik dapat membantumu terhindar dari masalah keuangan pasca liburan. Program Bareksa Fund Academy Meet The Fund Manager ini pun GRATIS, tanpa dipungut biaya apapun.

Tunggu apa lagi. Yuk ikutan Program Bareksa Fund Academy Meet The Fund Manager. Daftar disini.

**

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksa dana, klik tautan ini
- Pilih reksa dana, klik tautan ini
- Belajar reksa dana, klik Bareksa Fund Academy. GRATIS

DISCLAIMER

Semua data return dan kinerja investasi yang tertera di dalam artikel ini tidak dapat digunakan sebagai jaminan dasar perhitungan untuk membeli atau menjual suatu efek. Data-data tersebut merupakan catatan kinerja berdasarkan data historis dan bukan merupakan jaminan atas kinerja suatu efek di masa mendatang. Investasi melalui reksa dana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus sebelum memutuskan untuk berinvestasi melalui reksa dana..