Ingin Belajar Investasi Reksa Dana? Daftar Bareksa Fund Academy, GRATIS

Bareksa • 15 Jun 2017

an image
Pengunjung menyaksikan peluncuran Reksa Dana Syariah Mandiri Bukareksa Pasar Uang di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta 11 April 2017.

Setiap bulan ada kopi darat bersama manajer investasi yang mengelola produk reksa dana secara langsung

Bareksa.com – Sebagai platform reksa dana online, Bareksa tidak hanya menyediakan produk-produk reksa dana yang memiliki kinerja baik tetapi juga memberikan sarana edukasi bagi masyarakat umum melalui Program 'Bareksa Fund Academy Meet The Fund Manager'.  

Program ini merupakan acara kopi darat yang mempertemukan antara masyarakat dengan manajer investasi selaku pengelola produk-produk reksa dana. Dengan begitu, masyarakat pun akan mendapatkan materi seputar dunia investasi, khususnya reksa dana. 

Acara ini diadakan secara rutin oleh Bareksa dengan menghadirkan manajer investasi yang berbeda setiap bulannya. Manajer-manajer investasi tersebut sudah bekerja sama dengan Bareksa dan produk mereka dapat ditransaksikan melalui Bareksa. Pada akhirnya, masyarakat yang berminat untuk berinvestasi pada produk reksa dana yang tersedia di Bareksa, dapat mengetahui detail informasi produk reksa dana dari pengelolanya langsung yakni manajer investasi. 

Di bulan ini, Bareksa Fund Academy Meet The Fund Manager akan menghadirkan PT Sucor Asset Management, salah satu manajer investasi yang memiliki produk reksa dana unggulan di sepanjang tahun 2017. Acara ini akan diadakan hari ini (Kamis, 15 Juni 2017) pada pukul  18.30 – 20.00 WIB di kantor PT Sucor Asset Management di Jakarta.

Bagi masyarakat yang berminat untuk mengenal investasi khususnya reksa dana, dapat mengikuti program Bareksa Fund Academy Meet The Fund Manager ini tanpa dipungut biaya apapun alias gratis. Untuk mengetahui program ini lebih lanjut, silakan mengunjungi official fanpage Bareksa di Facebook pada pukul 18.30 WIB hari ini. 

Sebagai informasi, Bareksa Fund Academy Meet The Fund Manager ini merupakan salah satu program Bareksa Fund Academy (BFA) yang sebelumnya sudah berjalan rutin setiap minggunya. Proram BFA ini sendiri diadakan setiap hari Rabu pukul 17.00 – 18.30 WIB  secara online melalui chat group pada aplikasi Whatsapp di smartphone dengan nomor 087823454552. 

Untuk mengikuti program BFA mingguan ini, masyarakat dapat mendaftarkan diri secara online dengan klik tautan berikut. Jika pendaftaran sudah dilakukan, tim BFA mengundang peserta untuk bergabung ke dalam grup di Whatsapp. Sebagai catatan, apabila pendaftaran dilakukan pada hari Rabu, maka peserta akan diikutsertakan untuk kelas BFA pada hari Rabu pekan selanjutnya. 

Zaman sekarang masih tidak tahu reksa dana? Yuk ikutan belajar di Bareksa Fund Academy ini.

**

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksa dana, klik tautan ini
- Pilih reksa dana, klik tautan ini
- Belajar reksa dana, klik Bareksa Fund Academy. GRATIS

DISCLAIMER

Semua data return dan kinerja investasi yang tertera di dalam artikel ini tidak dapat digunakan sebagai jaminan dasar perhitungan untuk membeli atau menjual suatu efek. Data-data tersebut merupakan catatan kinerja berdasarkan data historis dan bukan merupakan jaminan atas kinerja suatu efek di masa mendatang. Investasi melalui reksa dana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus sebelum memutuskan untuk berinvestasi melalui reksa dana..