Rekor Lagi, Harga Beli Emas Pegadaian Sudah Naik 41% Setahun

Hanum Kusuma Dewi • 07 Oct 2024

an image
Ilustrasi investasi emas batangan Galeri 24 dari Pegadaian. (IR.MRWN / Shutterstock.com)

Bareksa Emas Pegadaian bisa menjadi alternatif investasi logam mulia secara online untuk jangka panjang, apalagi ada Promo Pegadaian berhadiah

Bareksa.com - Emas adalah logam mulia sejak zaman dahulu kala menjadi simbol kekayaan dan investasi yang aman. Tak ada yang menyangka kini harganya semakin mahal dan kembali mencapai rekor tertinggi, didorong oleh permintaan aset aman saat kondisi ekonomi tidak pasti. 

Harga emas global, menurut data emas spot, sudah menembus US$2.667 per troy ounce pada 4 Oktober 2024. Demikian juga emas dalam negeri juga terdorong, yang terlihat pada harga beli Bareksa Emas Pegadaian mencapai rekor di Rp1.355.000 per gram. 

Harga Beli Bareksa Emas Pegadaian Setahun (per 4 Oktober 2024). Sumber: Bareksa Emas

Investasi emas adalah langkah cerdas untuk melindungi aset dari inflasi dan menjaga nilai kekayaan dalam jangka panjang. Buktinya, kenaikan harga beli Emas Pegadaian sudah mencapai 41,14% dalam setahun terakhir (per 4 Oktober 2024), dan dalam lima tahun sudah naik 90%. Sehingga, tak heran aset ini menjadi pegangan investor di tengah ketidakpastian. 

Di samping itu, investor saat ini memiliki pilihan yang mudah dan menguntungkan dalam berinvestasi emas. Melalui Bareksa Emas Pegadaian, investor bisa membeli emas secara online, dengan harga transparan dan risiko penyimpanan yang lebih rendah. 

Dengan membeli secara online, investor tidak perlu keluar rumah atau mencari tempat yang bisa dipercaya. Sebab, Bareksa Emas Pegadaian menawarkan emas murni dengan kadar 99,99% yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Selain itu, harga yang ditawarkan juga transparan, investor bisa mengeceknya secara real-time melalui aplikasi Bareksa. Kapanpun ada harga yang menarik, investor bisa langsung beli dan melakukan pembayaran. 

Terpenting, aset emas aman tersimpan di fasilitas penitipan milik Pegadaian. Sehingga, investor tidak perlu mencari brankas lagi dan menghadapi risiko kehilangan. 

Kalaupun ingin mengambil wujud fisik emasnya, investor bisa mendatangi gerai Pegadaian terdekat dan melakukan tarik fisik. Semuanya mudah dan bisa dipantau melalui aplikasi saja. 

Beli Bareksa Emas Pegadaian

Promo Bareksa Emas Pegadaian

Tak mau ketinggalan investasi emas yang sudah terbukti menguntungkan? Beli Bareksa Emas Pegadaian dan raih kesempatan untuk mendapatkan hadiah 1 Apple Watch SE serta 25 unit emas Pegadaian senilai masing-masing Rp100.000. 

Cara mengikuti promo ini sangatlah mudah. Beli Bareksa Emas Pegadaian minimal Rp1 juta dan gunakan kode promo BPGDNOKT24

Syarat dan Ketentuan Promo Bareksa Emas Pegadaian Oktober 2024

1. Periode promo berlaku dari tanggal 7 Oktober 2024 pukul 09.00 WIB - 31 Oktober 2024 pukul 23.59 WIB. 

2. Promo berlaku untuk pembelian produk Bareksa Emas PEGADAIAN dengan metode pembayaran apa saja dan memilih kode promo BPGDNOKT24

3. Program promo tidak berlaku untuk karyawan Bareksa. 

4. Investor dengan pembelian terbesar berhak mendapatkan hadiah.

5. Satu nasabah hanya berhak memenangkan 1 (satu) jenis hadiah pada program promo dalam satu periode selama kuota tersedia

6. Pengumuman pemenang pada tanggal 25 Januari 2024 melalui media sosial Bareksa dan email kepada para pemenang tersebut.  

7. Hadiah atas promo ini tidak dapat diuangkan dan dipindah tangankan. 

8. Keputusan Bareksa menentukan pemenang atas promo ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 

9. Seluruh pajak hadiah atas promo ini akan ditanggung Bareksa. 

10. Bareksa memiliki hak untuk dapat membatalkan pemenang atas hadiah dari promo ini jika pemenang terbukti melakukan kecurangan, pelanggaran terhadap hukum sehubungan dengan keikutsertaannya dalam promo ini atau tidak dapat dihubungi. 

Ayo investasi emas digital dengan Bareksa Emas Pegadaian dan raih kesempatan dapat hadiahnya. 

Beli Emas Pegadaian, Klik di Sini

(hm)

* * *

Ingin investasi emas dan reksadana di Bareksa?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Beli emas, klik tautan ini
- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store​
- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore
- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS

DISCLAIMER

Fitur Bareksa Emas dikelola oleh PT Bareksa Inovasi Digital, berkerja sama dengan Mitra Emas berizin.