MARKET BRIEF: WTON Bentuk JV; Harga Emas Tertekan

Bareksa • 16 Nov 2016

an image
Petugas PT Pegadaian (Persero) menunjukkan emas batangan logam mulia di Banda Aceh, Aceh, Senin (16/5). PT Pegadaian (Persero) menawarkan investasi dengan menabung Rp5.000 yang setara dengan kepemilikan emas seberat 0,01 gr. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra

Intiland memulai fase kedua South Quarter; Target pendapatan Tiphone tersisa Rp6 triliun

Bareksa.com - Berikut ini adalah intisari perkembangan penting di pasar modal dan aksi korporasi, yang disarikan dari media dan laporan keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia.

PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON)

Anak perusahaan BUMN ini berencana untuk memperkuat unit bisnisnya melalui pembentukan perusahaan patungan. Nantinya, perusahaan tersebut akan menggarap jalan tol.

Harga Emas

Harga emas batangan keluaran PT Logam Mulia, anak usaha PT Aneka Tambang Tbk (ANTM), tengah tertekan. Pesona emas batangan memudar seiring dengan penguatan dolar Amerika Serikat (AS).

PT Intiland Development Tbk

Emiten dengan sandi saham DILD ini berencana memulai pengembangan fase kedua proyek South Quarter di Jakarta Selatan pada tahun depan dengan menggandeng Reco Kris Private Ltd. Nilai penjualan untuk satu proyek tersebut diestimasi Rp1,54 triliun hingga Rp1,76 triliun.

PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk (TELE)

Cucu perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) ini punya target pendapatan Rp26 triliun hingga akhir tahun. Dan kini, target tersebut tinggal tersisa Rp6 triliun.