Bareksa Fund Academy April 2018, Bahas Reksadana Syariah Bersama Ciptadana

Bareksa • 09 Apr 2018

an image
BFA April 2018

Acara ini akan diadakan pada Selasa, 10 April 2018, pukul 18:00-21:00 WIB

Bareksa.com – Sebagai marketplace reksadana online, Bareksa tidak hanya menyediakan produk-produk reksadana yang memiliki kinerja baik tetapi juga memberikan sarana edukasi bagi nasabah-nasabahnya melalui program 'Bareksa Fund Academy Meet The Fund Manager'.

Program ini rutin diadakan Bareksa dengan menghadirkan manajer investasi yang berbeda setiap bulannya. Nasabah akan mendapatkan materi pengetahuan tentang investasi sekaligus detail informasi produk reksa dana dari pengelolanya langsung yakni manajer investasi. Manajer-manajer investasi tersebut telah bekerja sama dengan Bareksa dan produk-produk yang mereka kelola dapat ditransaksikan melalui Bareksa.

Bulan ini, Bareksa Fund Academy Meet The Fund Manager akan menghadirkan PT Ciptadana Asset Management, manajer investasi lokal yang telah berdiri sejak 1991. Sebagai informasi, per Februari 2018, Ciptadana telah mengelola aset reksadana (asset under management) Rp4,58 triliun.

Kali ini, acara khusus diselenggarakan bagi anggota Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Pengurus Wilayah DKI Jakarta. Adapun tema menarik yang akan diangkat terkait dengan reksadana berbasis syariah yang sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Acara ini akan diadakan pada Selasa, 10 April 2018, pukul 18:00-21:00 WIB. Lokasinya adalah di kantor Ciptadana Asset Management, Ballroom lantai 5, Jl. Jend. Sudirman Kav 59, Jakarta.

Program Bareksa Fund Academy Meet The Fund Manager ini GRATIS, tanpa dipungut biaya apapun.

***

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksa dana, klik tautan ini
- Pilih reksa dana, klik tautan ini
- Belajar reksa dana, klik Bareksa Fund Academy. GRATIS

DISCLAIMER

Semua data return dan kinerja investasi yang tertera di dalam artikel ini tidak dapat digunakan sebagai jaminan dasar perhitungan untuk membeli atau menjual suatu efek. Data-data tersebut merupakan catatan kinerja berdasarkan data historis dan bukan merupakan jaminan atas kinerja suatu efek di masa mendatang. Investasi melalui reksa dana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus sebelum memutuskan untuk berinvestasi melalui reksa dana.