Hari Ini Saham Mineral Sumberdaya Mandiri (AKSI) Diperdagangkan Kembali

Martina Priyanti • 24 Sep 2024

an image
Ilustrasi trader pialang sedang melakukan trading saham di depan layar komputer yang menampilkan grafik harga saham. (Shutterstock)

Saham AKSI pada penutupan perdagangan terakhir di Jumat (6/9/2024), tercatat naik 60 poin atau 24,79% menjadi Rp302

Bareksa.com - Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam laman pengumuman Peng-UPT-00098/BEI.WAS/09-2024 menyampaikan membuka kembali perdagangan saham PT Mineral Sumberdaya Mandiri Tbk (AKSI). Sebelumnya, lanjut BEI, suspensi saham AKSI disampaikan dalam Pengumuman Bursa Peng-SPT-00092/BEI.WAS/09-2024, tertanggal 6 September 2024.

"Perihal Penghentian Sementara Perdagangan (Suspensi) Saham PT Mineral Sumberdaya Mandiri Tbk (AKSI) dan berdasarkan penilaian bursa, maka dengan ini diumumkan bahwa suspensi atas perdagangan saham PT Mineral Sumberdaya Mandiri Tbk (AKSI) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai, dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 24 September 2024," sebut BEI dalam laman pengumuman tertanggal 23 September 2024.

Adapun saham AKSI pada penutupan perdagangan terakhir di Jumat (6/9/2024), tercatat naik 60 poin atau 24,79% menjadi Rp302.

Beli Saham di Sini

(Martina Priyanti)

***

Ingin berinvestasi aman di saham dan reksadana secara online yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli saham klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Beli emas, klik tautan ini
- Download aplikasi Bareksa di App Store​
- Download aplikasi Bareksa di Google Playstore
- Belajar investasi, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS

D​ISCLAIMER​​​​​​

Investasi saham mengandung risiko dan seluruhnya menjadi tanggung jawab pribadi. Bareksa membuat informasi ini dari materi dan sumber-sumber terpercaya, serta tidak dipengaruhi pihak manapun. Informasi ini bukan merupakan ajakan, ataupun paksaan untuk melakukan transaksi dan Bareksa tidak memberikan jaminan atas transaksi yang dilakukan.