BEI Suspensi Saham dan Waran ISEA

Abdul Malik • 30 Jul 2024

an image
Ilustrasi suspensi perdagangan saham oleh Bursa Efek Indonesia (BEI). (Shutterstock)

Sepekan terakhir harga saham ISEA merosot 52,85% menjadi Rp130 pada Senin (29/7)

Bareksa.com - Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian sementara perdagangan Saham & Waran Seri I PT Indo American Seafoods Tbk (ISEA & ISEA-W) pada perdagangan 30 Juli 2024. Langkah itu akibat terjadinya penurunan harga kumulatif yang signifikan pada saham ISEA dan dalam rangka cooling down sebagai bentuk perlindungan bagi Investor. 

Yulianto Aji Sadono, Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI menyatakan penghentian sementara perdagangan saham ISEA) tersebut dilakukan di pasar reguler dan pasar tunai. Sedangkan penghentian sementara perdagangan waran Seri I PT Indo American Seafoods Tbk. (ISEA-W) dilakukan di seluruh pasar. Tujuannya untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di saham & waran ISEA. 

Sepekan terakhir harga saham ISEA merosot 52,85% menjadi Rp130 pada Senin (29/7).

Beli Saham di Sini

(AM)

***

Ingin berinvestasi aman di saham dan reksadana secara online yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli saham klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Beli emas, klik tautan ini
- Download aplikasi Bareksa di App Store​
- Download aplikasi Bareksa di Google Playstore
- Belajar investasi, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS

DISCLAIMER​​​​​

Investasi saham mengandung risiko dan seluruhnya menjadi tanggung jawab pribadi. Bareksa membuat informasi ini dari materi dan sumber-sumber terpercaya, serta tidak dipengaruhi pihak manapun. Informasi ini bukan merupakan ajakan, ataupun paksaan untuk melakukan transaksi dan Bareksa tidak memberikan jaminan atas transaksi yang dilakukan.