BEI Buka Kembali Perdagangan Saham Asia Sejahtera (AGAR)

Abdul Malik • 07 Jun 2024

an image
Ilustrasi suspensi perdagangan saham oleh Bursa Efek Indonesia (BEI). (Shutterstock)

Pada perdagangan Jumat (7/) harga saham AGAR dibuka melesat 11,33% atau bertambah 34 poin menjadi Rp334 pada pukul 09.00 WIB

Bareksa.com - Bursa Efek Indonesia (BEI) membuka kembali perdagangan saham PT Asia Sejahtera Mina Tbk.(AGAR).Hal itu disampaikan oleh Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI, Yulianto Aji Sadono Kamis (6/6) dalam penuturannya menyampaikan suspensi atas perdagangan saham AGAR di pasar reguler dan pasar tunai dibuka kembali mulai perdagangan sesi I hari ini, tanggal 7 Juni 2024.

Sebagai informasi, saham AGAR disuspensi BEI pada 6 Juni 2024 karena terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada Saham AGAR, serta dalam rangka cooling down sebagai bentuk perlindungan bagi investor.

Pada perdagangan Jumat (7/) harga saham AGAR dibuka melesat 11,33% atau bertambah 34 poin menjadi Rp334 pada pukul 09.00 WIB. Sepekan terakhir saham AGAR melesat 143,8%.

Beli Saham di Sini

(IQPlus/15830728/AM)

***

Ingin berinvestasi aman di saham dan reksadana secara online yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli saham klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Beli emas, klik tautan ini
- Download aplikasi Bareksa di App Store​
- Download aplikasi Bareksa di Google Playstore
- Belajar investasi, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS

DISCLAIMER​​​​​

Investasi saham mengandung risiko dan seluruhnya menjadi tanggung jawab pribadi. Bareksa membuat informasi ini dari materi dan sumber-sumber terpercaya, serta tidak dipengaruhi pihak manapun. Informasi ini bukan merupakan ajakan, ataupun paksaan untuk melakukan transaksi dan Bareksa tidak memberikan jaminan atas transaksi yang dilakukan.