Bersama Mencapai Puncak (BAIK) Tetapkan Harga IPO Rp278 per Saham

Martina Priyanti • 02 Feb 2024

an image
Ilustrasi Initial Public Offering (IPO) saham baru di Bursa Efek Indonesia. (Shutterstock)

Masa penawaran umum saham berlangsung pada 2-5 Februari 2024 dan pencatatan di BEI pada 15 Februari 2024

Bareksa.com - Perusahaan kuliner pengelola ayam goreng Nelongso, PT Bersama Mencapai Puncak Tbk (BAIK) menetapkan harga penawaran saham perdana sebesar Rp278 per lembar, dari harga kisaran sebelumnya Rp268-278 per lembar saham. Jumlah saham ditawarkan sebanyak 225 juta saham, yang mewakili 20% dari modal disetor dan ditempatkan dengan harga nominal Rp50 setiap saham. Dengan demikian nilai penawaran umum sebesar Rp62,55 miliar.

Bersamaan dengan Penawaran Umum Saham Perdana, Perseroan juga menerbitkan sebanyak-banyaknya 225 juta waran seri I sebesar 25%, dari total jumlah saham ditempatkan dan disetor penuh pada saat pernyataan pendaftaran dalam rangka Penawaran Umum Saham Perdana ini disampaikan. Setiap pemegang 1 saham baru berhak atas 1 waran seri I dengan harga pelaksanaan Rp400.

MNC Sekuritas bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi. Masa penawaran umum saham berlangsung pada 2-5 Februari 2024 dan pencatatan di BEI pada 15 Februari 2024. Adapun masa penawaran awal (book building) telah berlangsung pada 19-24 Januari 2024.

Rencana penggunaan dana 3,48% untuk pembelian mesin dan kendaraan, 10,16% untuk perpanjangan sewa outlet, 22,54% untuk renovasi outlet, gudang kantor dan sistem otomatisasi untuk mendukung bisnis perseroan.

Investasi Saham di Sini
(IQPlus/03232075/mp)

***

Ingin berinvestasi aman di saham dan reksadana secara online yang diawasi OJK?

Daftar jadi nasabah, klik tautan ini- Beli reksadana, klik tautan ini

- Beli emas, klik tautan ini
- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store​
- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore
- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS

DISCLAIMER​​​​​

Investasi saham mengandung risiko dan seluruhnya menjadi tanggung jawab pribadi. Bareksa membuat informasi ini dari materi dan sumber-sumber terpercaya, serta tidak dipengaruhi pihak manapun. Informasi ini bukan merupakan ajakan, ataupun paksaan untuk melakukan transaksi dan Bareksa tidak memberikan jaminan atas transaksi yang dilakukan.