RHB Asset Management Indonesia Jadi Best Equity Manager di Indonesia

Bareksa • 23 Jan 2019

an image
Direktur Utama PT RHB Asset Management Indonesia, Jakarta.

Ini merupakan penghargaan dari Asia Asset Management Best of the Best Country Awards

Bareksa.com – PT RHB Asset Management Indonesia memulai tahun 2019 dengan sebuah catatan prestasi pada ajang penghargaan Internasional bergengsi Asia Asset Management Best of the Best Awards 2019. Pada kategori Best of the Best Country Awards, RHB Asset Management Indonesia dinobatkan sebagai ‘Best Equity Manager’ di Indonesia.

Asia Asset Management Best of the Best Country Awards difokuskan pada perbandingan prestasi dan keahlian dari masing-masing perusahaan Manajemen Investasi dengan perusahaan lain dari negara yang sama.

Mengingat hanya Manajer Investasi berkinerja terbaik di setiap negara yang dipilih, maka penghargaan ini menjadi sebuah capaian luar biasa dan memperkuat posisi PT RHB Asset Management Indonesia sebagai Perusahaan penyedia jasa layanan Manajemen Investasi terkemuka di Indonesia.

Untuk Group RHB Asset Management, hasil ini juga menandai tahun ketiga berturut-turut diakui sebagai 'Best of the Best' oleh Asia Asset Management, dan kinerja kuat yang berkelanjutan ini merupakan bukti pertumbuhan Group RHB Asset Management.

Di Indonesia, RHB Asset Management Indonesia merupakan salah satu perusahaan Manajemen Investasi dengan pertumbuhan tercepat. Dana kelolaannya meningkat 13 kali lipat sejak 2010, tumbuh dari Rp437 miliar menjadi Rp5,53 triliun.

Reksadana unggulan RHB Asset Management Indonesia, RHB Alpha Sector Rotation, telah memperoleh berbagai Penghargaan baik itu pada level nasional maupun Internasional, di antaranya adalah ‘Best Equity Mutual Fund’ pada ajang Investor-Infovesta Best Mutual Fund Awards (tahun 2015, 2017 dan 2018), Best Performing Equity Mutual dari Warta Ekonomi ‘Indonesia Top Mutual Fund Awards’ (tahun 2017) dan ‘Best Equity Product’ pada ajang Bereksa-Kontan 2018 Fund Awards.

Managing Director & Regional Head of RHB Group Asset Management Eliza Ong Yin Suen mengatakan piihaknya dengan rendah hati menerima penghargaan ini.

“Hal ini akan menjadi motivasi bagi tim untuk mencapai lebih banyak dalam semua yang kami lakukan,” ujar Eliza melalui keterangan tertulis, Rabu, 23 Januari 2019.

Lebih lanjut, Eliza mengatakan pada tahun ini, tim RHB akan bekerja lebih keras lagi demi kepentingan para nasabah yang berharga, serta para stakeholder.

(AM)