Reksadana Saham Aurora Dana Ekuitas Kini Bisa Dibeli di Bareksa mulai Rp100.000

Bareksa • 19 Jul 2018

an image
FOTO MAJORIS Ilustrasi seorang investor trader pialang memegang tablet senang melihat hasil investasi di saham, reksadana, obligasi memberikan keuntungan.

Reksadana saham dapat menjadi pilihan alternatif bagi investor yang memiliki tujuan investasi jangka panjang

Bareksa.com - Produk reksadana yang tersedia di marketplace Bareksa kembali bertambah dengan kedatangan satu jenis reksadana saham yang dikelola oleh PT Aurora Asset Management.

Produk ini tidak hanya memiliki kinerja optimal, tetapi juga bisa dibeli dengan modal yang terjangkau, yakni mulai Rp100.000.

PT Aurora Asset Management adalah perusahaan manajemen investasi yang didirikan pada 18 Oktober 2016. Aurora telah memiliki izin usaha perusahaan efek yang melakukan kegiatan usaha sebagai manajer investasi dan telah mendapatkan penetapan dari Otoritas Jasa Keuangan berdasarkan Surat Keputusan Nomor KEP-09/D.04/2017 pada tanggal 6 April 2017.

Reksadana Saham

Reksadana saham yang baru launching di Bareksa ini mempunyai nama produk Aurora Dana Ekuitas.

Berdasarkan data Bareksa, produk yang diterbitkan pada 8 Agustus 2017 itu mencatatkan keuntungan hingga 0,6 persen sepanjang 2018 per 18 Juli (year to date).

Bahkan performa reksadana ini jauh berada di atas performa indeks reksadana saham sebagai acuan rata-rata kinerja reksadana saham yang justru minus 5 persen year to date.

Perbandingan Return Reksadana Aurora Dana Ekuitas dan Benchmark Year to Date

Sumber : Bareksa.com

Secara teoritis, potensi hasil serta risiko reksadana saham merupakan yang paling tinggi dibandingkan reksadana jenis lainnya.

Reksadana saham dapat menjadi pilihan alternatif bagi investor yang memiliki tujuan investasi jangka panjang dengan periode lebih dari 3 tahun.

Tertarik dengan produk ini? Kamu bisa membeli di Bareksa dengan pembelian investasi awal minimal Rp100.000 pada tautan berikut ini.

***

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksa dana, klik tautan ini
- Pilih reksa dana, klik tautan ini
- Belajar reksa dana, klik Bareksa Fund Academy. GRATIS

DISCLAIMER

Semua data return dan kinerja investasi yang tertera di dalam artikel ini tidak dapat digunakan sebagai jaminan dasar perhitungan untuk membeli atau menjual suatu efek. Data-data tersebut merupakan catatan kinerja berdasarkan data historis dan bukan merupakan jaminan atas kinerja suatu efek di masa mendatang. Investasi melalui reksa dana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus sebelum memutuskan untuk berinvestasi melalui reksa dana..