Harga Emas Masih Kuat, Beli Bareksa Emas Treasury Malah Dapat Diskon!

Hanum Kusuma Dewi • 03 Oct 2024

an image
Promo Emas Treasury harga termurah dengan diskon selama bulan Oktober 2024

Promo berlaku selama periode 1-31 Oktober 2024

Bareksa.com - Harga emas masih terus menguat, seiring sentimen positif penurunan suku bunga, serta ketidakpastian global akibat tensi geopolitik di Timur Tengah. Harga emas global sudah naik 28% sepanjang 2024 (hingga 3 Oktober 2024) dan diprediksi bisa tembus US$3.000 per troy ounce.

Kondisi ini juga terlihat di emas dalam negeri. Menurut data Bareksa Emas, harga beli Emas Treasury sudah naik 44,09% dalam setahun terakhir (per 3 Oktober 2024). Namun, buat yang mau investasi logam mulia, kamu bisa mendapatkan harga terbaik bila membelinya di Bareksa Emas.

Apalagi, Smart Investor Bareksa yang ingin membeli Emas Treasury bisa menikmati harga diskon selama periode promo yang kini diperpanjang hingga 31 Oktober 2024.

Harga beli Emas Treasury di fitur Bareksa Emas pada Kamis (3 Oktober 2024) Rp1.356.073 per gram, tetapi karena diskon harganya menjadi Rp1.349.293 per gram. Harga promo ini tidak berbatas ukuran, sehingga kamu bisa menikmati harga terbaik berapapun ukuran emas yang kamu beli.

Jadi, meskipun harga emas global dan domestik sedang naik, kamu tetap mendapatkan diskon untuk Bareksa Emas Treasury dan berpotensi mengoptimalkan investasi kamu dalam jangka panjang.

Tak hanya itu, harga diskon ini bisa kamu kombinasikan dengan promo Emas di Bareksa lainnya seperti Promo of The Month Oktober. Jangan tunda lagi, terus tingkatkan investasi emas kamu dan raih potensi keuntungannya.

Beli Emas Treasury, Klik di Sini

(hm)

* * *

Ingin investasi emas dan reksadana di Bareksa?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Beli emas, klik tautan ini
- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store​
- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore
- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS

DISCLAIMER

Fitur Bareksa Emas dikelola oleh PT Bareksa Inovasi Digital, berkerja sama dengan Mitra Emas berizin.