Jangan Baper Lihat Gejolak Pasar, Pakai Robo Advisor Bareksa dan Raih Cashbacknya

Abdul Malik • 03 Nov 2021

an image
Banner promo Robo Advisor Bareksa pada 3 - 30 November 2021

Promo ini berlaku untuk transaksi pertama pembelian reksadana apa saja lewat fitur Robo Advisor Bareksa pada 3 - 30 November 2021

Bareksa.com - Pusing lihat kondisi market bergejolak tak menentu akibat sentimen Bank Sentral Amerika Serikat (The Fed/Federal Reserve)? Gejolak pasar memang sering membuat sebagian investor panik, bingung apakah saatnya membeli atau menjual?

Makanya, smart investor tidak perlu bingung dan baper lihat kondisi pasar fluktuatif jika menggunakan fitur Robo Advisor Bareksa.

Robo Advisor Bareksa adalah robo advisor pertama di Indonesia yang mendapatkan lisensi sebagai penasihat investasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) RI. Izin ini dituangkan dalam Keputusan Dewan Komisioner OJK No. KEP-17/D.04/2021 tentang Pemberian Izin Usaha Penasihat Investasi Kepada PT Bareksa Portal Investasi tertanggal 20 April 2021.

Robo advisor adalah konsultan finansial yang memberikan saran investasi digital dan mengelola portofolio investasi investor dengan menggunakan algoritma khusus yang dibangun dengan teknologi terdepan. Robo advisor juga merupakan salah satu fasilitas yang sering digunakan dalam dunia investasi terutama di Amerika Serikat. Namun kini Bareksa telah menghadirkan robo advisor pertama yang berlisensi OJK. 

Keunggulan robo advisor yang dikembangkan Bareksa, ialah fitur ini menyediakan layanan perencanaan investasi otomatis, didukung oleh algoritma teori portofolio modern dan juga pengawasan manusia. Dengan pengawasan manusia inilah membuat Robo Advisor Bareksa bekerja sesuai dengan kondisi pasar terkini.

Nah bagi smart investor, yang baru pertama kali menggunakan Robo Advisor Bareksa ada promo menarik buat kamu. Promo khusus investor yang pertama kali melakukan pembelian reksadana lewat fitur Robo Advisor Bareksa ini berlangsung pada 3 - 30 November 2021.

Smart investor cukup membeli reksadana lewat fitur Robo Advisor Bareksa menggunakan metode pembayaran apa saja minimal Rp300.000, maka berkesempatan meraih cashback unit reksadana senilai Rp25.000 (tidak berlaku kelipatan). Semua investor yang memenuhi kriteria berhak mendapat hadiah.

Ini Syarat dan Ketentuan Promo Robo Advisor Bareksa :

1. Periode promo berlaku pada 3 - 30 November 2021

2. Promo ini hanya berlaku untuk seluruh nasabah yang melakukan transaksi pertama pembelian reksadana jenis apa saja lewat menggunakan Robo Advisor Bareksa menggunakan dan metode pembayaran apa saja dengan memasukkan kode promo : COMBONOV

3. Promo berlaku dengan nominal pembelian minimal Rp300,000

4. Program promo tidak berlaku untuk karyawan Bareksa

5. Pembeli yang memenuhi persyaratan berhak memenangkan hadiah

6. Pengumuman pemenang tanggal 15 Desember 2021 melalui sosial media Bareksa dan email kepada pemenang tersebut

7. Hadiah atas promo ini tidak dapat diuangkan dan dipindah tangankan

8. Keputusan Bareksa menentukan pemenang atas promo ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

9. Seluruh pajak hadiah atas promo ini akan ditanggung Bareksa

10. Bareksa memiliki hak untuk dapat membatalkan pemenang atas hadiah dari promo ini jika pemenang nasabah terbukti melakukan kecurangan, pelanggaran terhadap hukum sehubungan dengan keikutsertaannya dalam promo ini atau tidak dapat dihubungi

Makanya smart investor, segera manfaatkan fitur Robo Advisor Bareksa dan dapatkan cashbacknya. Berinvestasi dipandu oleh ahlinya pasti buat tenang dan nyaman. 

Selain itu dengan panduan Robo Advisor Bareksa, smart investor bisa mengelola portofolio investasinya dengan risiko yang diminimalisir, namun dengan potensi keuntungan maksimal. 

Yuk cuss segera manfaatkan fitur Robo Advisor Bareksa!

(Martina Priyanti/AM)

***

Ingin berinvestasi aman di reksadana yang diawasi OJK?

- Daftar jadi nasabah, klik tautan ini
- Beli reksadana, klik tautan ini
- Download aplikasi reksadana Bareksa di App Store​
- Download aplikasi reksadana Bareksa di Google Playstore
- Belajar reksadana, klik untuk gabung Komunitas Bareksa di Facebook. GRATIS 

DISCLAIMER​
Investasi reksadana mengandung risiko. Investor wajib membaca dan memahami prospektus dan fund fact sheet dalam berinvestasi reksadana.