AKSI KORPORASI: Ramayana RUPS-LB Minta Persetujuan Buyback; RUPS Inovisi Kembali

Bareksa • 14 Sep 2015

an image
Salah satu gerai Ramayana Lestari Sentosa di Jakarta (Company)

Selain itu, Hexindo juga akan mengadakan RUPS pada minggu ini terkait pembagian deviden

Bareksa.com – Berikut ini aksi korporasi dari sejumlah emiten yang akan dilakukan dalam seminggu ke depan:

14 September 2015:

-    Saham PT Darya-Varia LaboratoriaTbk (DVLA) akan diperdagangkan cum dividen pada  14 September. DVLA akan membagikan dividen sebesar Rp30 per saham. Saham yang diperdagangkan pada hari cum dividen atau sebelumnya memberi hak kepada pembeli untuk mendapatkan pembayaran dividen.

-    PT Inovisi Infracom Tbk (INVS) kembali membatalkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) yang semula dijadwalkan berlangsung di Ruang Anggrek, Balai Kartini, jam 10.00 WIB. Rapat ditunda hingga ada informasi lebih lanjut.

 

16 September 2015:

-    PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Function Hall Grand Sabang Jam 10.0 WIB. RUPS-LB ini akan meminta persetujuan untuk melakukan pembelian kembali (buy back) saham perseroan dan penyesuaian Anggaran Dasar Perusahaan.

 

17 September 2015:

-    PT Hexindo Adiperkasa Tbk (HEXA) akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS Tahunan) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Ballroom 3 Ground Floor, Hotel Fairmont Jam 10.00 WIB. Dalam RUPS Tahunan ini akan dibahas mengenai Laporan Tugas Komisaris & Direktur, Persetujuan dan Pengesahan Laporan Tahunan, Penetapan Penggunaan Laba, Penunjukan Akuntan Publik, dan Pengangkatan Kembali Dewan Direksi. Selain itu, akan dibahas pula mengenai perubahan Anggaran Dasar Perseroan terkait penyesuaian dengan peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).