AKSI KORPORASI: Grup Ciputra & Sritex Bagikan Deviden; AISA & GJTL Akan RUPS-LB

Bareksa • 06 Jul 2015

an image
Seorang perempuan mengamati koleksi "LEGO" yang dipamerkan di Mall Ciputra World Surabaya (CWS), Surabaya, Jatim, Senin (25/11). Pameran yang bertajuk "GATE (Games, Anime, and Toys Expo)" tersebut berlangsung hingga 1 Desember 2013 menampilkan kolektor mainan unik bagi pecinta mainan. - (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Selain itu, IMAS, ECII dan emiten lainnya juga akan membagikan deviden pada minggu ini

Bareksa.com – Berikut ini aksi korporasi dari sejumlah emiten yang akan dilakukan dalam seminggu ke depan:

6 Juli 2015:

-    Saham PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (IMAS) akan diperdagangkan cum dividen pada 6 Juli 2015. IMAS akan membagikan dividen sebesar Rp10 per saham. Saham yang dipergadangkan pada hari cum dividen atau sebelumnya memberi hak kepada pembeli untuk mendapatkan pembayaran dividen.

-    Saham PT Sri Rejeki Isman Tbk (SRIL) akan diperdagangkan cum dividen pada 6 Juli 2015. SRIL akan membagikan dividen sebesar Rp5,38 per saham.

-    Saham PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) akan diperdagangkan cum dividen pada 6 Juli 2015. ECII akan membagikan dividen sebesar Rp9,7 per saham.

-    Saham PT Gajah Tunggal Tbk (GJTL) akan diperdagangkan cum dividen pada 6 Juli 2015. GJTL akan membagikan dividen sebesar Rp10 per saham.


7 Juli 2015:

-    Saham PT Bank Maspion Indonesia Tbk (BMAS) akan diperdagangkan cum dividen pada 7 Juli 2015. BMAS akan membagikan dividen sebesar Rp3,21 per saham.

-    Saham PT Ciputra Development Tbk (CTRA) akan diperdagangkan cum dividen pada 7 Juli 2015. CTRA akan membagikan dividen sebesar Rp8 per saham.

-    Saham PT Ciputra Property Tbk (CTRP) akan diperdagangkan cum dividen pada 7 Juli 2015. CTRP akan membagikan dividen sebesar Rp6 per saham.

-    Saham PT Ciputra Surya Tbk (CTRS) akan diperdagangkan cum dividen pada 7 Juli 2015. CTRS akan membagikan dividen sebesar Rp26 per saham.

-    PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA) akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Hotel JW Marriott, Kawasan Mega Kuningan Jam 10.00 WIB.


10 Juli 2015:

-    PT Gajah Tunggal Tbk (GJTL) akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Ruby Room, Grand Mercure Jam 10.00 WIB.

-    PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) akan melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Ruang Seminar BEI, Gedung Bursa Efek Indonesia Tower II Jam 14.00 WIB.