Bursa Efek Akan Digoyang Ikke Nurjanah & Ayu Tingting

Bareksa • 28 Feb 2017

an image
Ikke Nurjanah & Ayu Tingting akan menjadi bintang tamu Stock Sound Concert Februari 2017

Ayo saksikan penampilan dua artis dangdut ini di hari terakhir penutupan perdagangan bulan Februari 2017, gratis!

Bareksa.com - Bursa Efek Indonesia kembali menggelar Stock Sound Concert yang rutin diadakan tiap akhir bulan. Di akhir Februari ini, Bursa akan kedatangan dua artis dangdut kondang yaitu Ikke Nurjanah dan Ayu Tingting.

Penampilan mereka akan dimulai pukul 15:00 WIB hari ini 28 Februari 2017 di IDX Main Hall, Jakarta. Penonton boleh datang dan ikut bergoyang tanpa dipungut biaya, alias gratis.

Tapi, ada syaratnya:

1. Follow akun Instagram @indonesiastockexchange & Twitter @IDX_BEI, like Facebook Fan Page www.facebook.com/indonesiastockexchange (pilih 2 dari 3 pilihan).
2. Like posting #StockSound dan 5 (lima) posting di akun IG IDX
3. Mention 10 teman kalian yang belum follow akun IG IDX untuk follow, di kolom komen dari posting #StockSound Concert Februari 2017 yang ada di akun IG (@indonesiastockexchange) atau FB (Fan Page: Indonesia Stock Exchange).
4. Repost 1 (satu) posting yang ada di media sosial BEI dengan kata-kata versi kalian sendiri dan mention 10 teman kalian.
5. Daftarkan diri kalian melalui email, dengan format: Nama Lengkap, Alamat, No. HP, Akun IG, dan Bukti Nomor Investor ID atau Nomor SID (jika ada) ke stocksound.idx@gmail.com sebagai RSVP.

Saat datang nanti, penonton hanya perlu menunjukan:
1. Bukti following IG @indonesiastockexchange & Twitter @IDX_BEI atau like Facebook Fan Page www.facebook.com/indonesiastockexchange.
2. Bukti like posting #StockSound dan 5 (lima) posting di akun IG IDX
3. Bukti mention 10 teman kalian yang belum follow akun IG IDX untuk follow di kolom komentar dari posting #StockSound Concert Februari 2017 yang ada di akun IG (@indonesiastockexchange) atau FB (Fan Page: Indonesia Stock Exchange)
4. Bukti sudah repost 1 (satu) posting yang ada di media sosial BEI dengan caption versi kalian sendiri.

Tunggu apalagi, ayo datang dan ajak teman-teman kalian! Kapan lagi bisa nonton konser sambil cari tahu cara Nabung Saham.