MARKET FLASH:Terra akan Tender Offer Saham Cipaganti; Target Proyek LN WIKA Rp1T

Bareksa • 05 Jan 2015

an image
Workers are seen at the construction site of the Panama Canal Expansion project on the outskirts of Panama City August 8, 2014 - (REUTERS/Rafael Ibarra )

Terra Investment siap melaksanakan mandatory tender offer atas 42,33 persen saham Cipaganti

Bareksa.com - Berikut market issue yang kami peroleh dari koran hari ini:

- Terra Investment Holding Ltd, perusahaan berbasis di Hongkong, siap melaksanakan penawaran tender wajib (mandatory tender offer) sebanyak 1,68 miliar (42,33 persen) saham PT Cipaganti Citra Graha Tbk (CPGT) dengan harga pelaksanaan Rp105 per saham sehingga nilai tender offer tersebut maksimal Rp176,56 miliar.

- Perusahaan konstruksi PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) menargetkan perolehan kontrak sebesar Rp1,1 triliun dari sejumlah proyek di luar negeri tahun ini dengan membidik proyek gedung dan indfrastruktur di Aljazair, Malaysia, Myanmar, dan Timor Leste.

- PT Bukit Asam (Persero) Tbk (PTBA) akan menawarkan pasokan batubara jenis BA63 (kalori 6.300 kcal/kg) dan BA70 (kalori 7.000 kcal/kg) yang tersisa pada bulan Januari 2015 untuk dilelang dalam pasar fisik batubara Bursa Berjangka Jakarta pada bulan ini.

- Emiten media penyiaran gratis (free-to-air/FTA) PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) akan menggenjot pendapatan iklan 13-15 persen pada tahun ini dengan cara meningkatkan pendapatan bernilai tambah.

- ICB Financial Group Holdings AG telah resmi melepas seluruh kepemilikannya di PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) sehingga PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) saat ini menjadi satu-satunya pemegang saham pengendali di bank yang dulu bernama PT Bank ICB Bumiputera Tbk tersebut. (np)