Surya Semesta (SSIA) Bangun Distrik Bisnis Pertama di Karawa

Bareksa • 18 Sep 2014

an image
Sebuah pembangunan apartemen dengan latar belakang Gunung Salak berada di kawasan Kota Tangerang, Banten (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Area komersial yang dibangun seluas 6,3 ha yang diberi nama “Suryacipta Square”

Bareksa.com - Perusahaan pengembang properti PT Surya Semsesta Internusa Tbk (SSIA) hari ini meluncurkan area komersial “Suryacipta Square” tahap pertama yang dibangun di atas lahan selua 6,3 hektare (ha) senilai Rp227 miliar, belum termasuk harga tanah.

Suryacipta Square akan menjadi distrik bisnis pertama di Karawang. SSIA melalui anak usahanya PT Suryacipta Swadaya, pengembang dari kawasan industri Suryacipta, akan melanjutkan pembangunan Suryacipta tahap II.

Suryacipta Square diharapkan menjadi pusat aktivitas bisnis di Karawang, dengan segala fasilitas yang dibutuhkan oleh para penghuni dan berlokasi strategis di KM 54,5 ruas tol Cipularang.

Secara keseluruhan, kawasan industri Suryacipta saat ini telah mencapai 136 perusahaan dan sekitar 98 pabrik yang sebagian besar telah beroperasi, dan 8 pabrik lagi akan beroperasi di 2015. Jumlah tenaga kerja mencapai 27.000 pekerja dan berpotensi menjadi pelanggan dari Suryacipta Square.